10 Lagu Terbaik Band Peterpan


Band Peterpan tentu tidak asing lagi bagi pecinta musik tanah air. Band ini sangat banyak penggemarnya, baik tua maupun muda. Ariel sebagai vokalis, secara tidak langsung, merupakan icon dari band ini karena bakat menyanyi dan ketampanannya.

Band ini didirikan pada tahun 2003 di Bandung oleh Andhika sang Keyboardis. Setelah berjalan 4 tahun dengan kesuksesan, band Peterpan dilanda masalah internal. Pada 2006 Andhika dan Indra keluar dari Peterpan dan membuat band baru, The Titans. Selanjutnya karena masalah hak cipta, nama Peterpan yang digagas oleh Andhika harus diganti. Barulah pada 2012, ketika Ariel bebas dari penjara akibat kasus skandal seks yang menimpanya, nama Peterpan akhirnya diganti menjadi Noah.

Band ini sudah banyak mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi dari sejak pertama kali didirikan hingga berganti nama menjadi band Noah. Untuk daftar penghargaannya, bisa lebih lengkapnya bisa di buka di link berikut: Daftar penghargaan dan nominasi Peterpan/Noah

Untuk mempermudah pembaca, pada list ini saya hanya akan mencantumkan lagu-lagu ketika band Peterpan belum bubar dan belum berganti nama menjadi band Noah. Untuk 10 lagu terbaik band Noah bisa dibuka di-link berikut:10 Lagu Terbaik Band Noah.

Berikut adalah 10 lagu terbaik band Peterpan menurut saya pribadi:



10. Mimpi Yang Sempurna


9. Yang Terdalam


8. Topeng


7. Semua Tentang Kita


6. Mungkin Nanti


5. Langit Tak Mendengar


4. Menunggumu


3. Kisah Cintaku


2. Kupu Kupu Malam


1. Dibalik Awan


0 Komentar:

Poskan Komentar